Thiago: Saya Pilih Bayern karena Pep - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Thiago: Saya Pilih Bayern karena Pep

Thiago: Saya Pilih Bayern karena Pep

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 1:25 PM


MUNICH – Thiago Alcantara membenarkan bahwa keputusannya memilih hijrah ke Bayern Munich dikarenakan sosok Pep Guardiola. Thiago amat menyukai gaya permainan tiki-taka yang dianut Pep.

Gelandang 22 tahun itu dibeli 25 juta euro dari Barcelona. Dia diikat empat tahun oleh Bayern Munich.

Pada Senin (15/7/2013) sore sekitar pukul 16.30 waktu setempat, kapten tim nasional Spanyol U-21 ini tiba di bandar udara Munich. Thiago Alcantara langsung menuju pusat kota Munich dan diwawancara oleh fcbayern.de dan FCB.tv, dua situs resmi Bayern.

Dalam kesempatan itu, Thiago Alcantara membeberkan betapa dirinya mantap memilih Bayern lantaran ada Pep di sana. Pep sangat berjasa dalam karier gelandang belia itu karena dia memberinya debut pada 2009, musim pertama sang pelatih bekerja di Camp Nou.

“Kami sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Dia merupakan pelatih yang amat memercayai saya. Saya juga penggemar berat gaya permainannya,” kata Thiago Alcantara di situs resmi Bayern.

“Tak banyak pelatih di dunia ini dengan kapabilitas seperti dia. Dia jelas alasan penting kenapa saya memilih ke Munich,” aku Thiago Alcantara.
(auz

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP