Kroos Tak Takut Posisinya Direbut Thiago - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kroos Tak Takut Posisinya Direbut Thiago

Kroos Tak Takut Posisinya Direbut Thiago

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 1:23 PM

MUNICH – Lini tengah Bayern Munich kini penuh sesak seiring dengan kedatangan Thiago Alcantara. Muka lama seperti Toni Kroos mengaku tidak takut posisinya diambil oleh eks pemain Barcelona tersebut.

Lini tengah Bayern Munich musim depan memang amat wah. Sebelum Thiago Alcantara, Bayern sudah resmi menggaet pemain muda berbakat Mario Gotze dari Borussia Dortmund.

Alhasil, Thiago dan Gotze akan memperebutkan lima posisi di sektor gelandang dalam formasi 4-2-3-1 atau 4-1-4-1 ala Pep dengan pemain-pemain lawas seperti Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Muller, Javi Martinez, Luiz Gustavo, hingga Xherdan Shaqiri.

Kroos paham dirinya harus berusaha semakin keras untuk masuk dalam starting eleven Pep musim depan. Gelandang berteknik tinggi berusia 23 tahun itu siap bersaing dengan Thiago Alcantara dan Gotze ataupun dengan pemain lainnya.

“Pelatih harus menemukan posisi untuknya di tim. Saya pikir dia membawa kami kualitas yang lebih baik. Dia pemain bagus yang bisa menolong kami,” kata Kroos seperti dikutip Soccerway.

“Saya kira dia cocok di tim kami karena faktor gaya permainannya dan pelatih yang kami miliki. Selain itu, pemain bagus selalu diterima di sini,” ujar Kroos.

“Itu (kompetisi memperebutkan tempat) telah berlangsung sejak musim lalu di mana beberapa pemain bagus harus duduk di bangku cadangan. Kali ini situasinya akan seperti itu. Kita lihat saja siapa,” tegas Kroos.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP