Soal Transfer, Moyes: Jangan Anggap Remeh Kami - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Transfer, Moyes: Jangan Anggap Remeh Kami

Soal Transfer, Moyes: Jangan Anggap Remeh Kami

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:19 PM


MANCHESTER – Pelatih anyar Manchester United, David Moyes meyakini bahwa dirinya masih butuh penambahan pemain. Terutama pemain yang potensial di mana berguna untuk masa depan Setan Merah.

Pada bursa transfer musim panas ini ada dua nama yang dikaitkan dengan jawara 20 kali Premier League tersebut. Di antaranya bek asal Everton, Leigthon Baines dan gelandang Barcelona, Thiago Alcantara.

Namun dari dua pemain tersebut yang mendekat atau mencapai kesepakatan dengan pihak tersebut. United pun dinilai pasif. Tapi pelatih asal Skotlandia tersebut justru berharap ke media untuk tidak menganggap remeh pergerakan The Red Devils di jendela transfer musim panas ini.

“Jangan bercanda dengan kurangnya aktivitas kami. Ambillah contoh dari saya, kami bekerja keras di belakang layar untuk mencoba memperbaiki skuad,” ucap Moyes, seperti dilansir The Sun, Kamis (11/7/2013).

“Sesuatu yang hebat adalah Manchester United selalu terdapat pemain terbaik di dunia. Kami juga sangat tertarik untuk mengembangkan pemain kami dan mendatangkan pemain potensial untuk masa depan,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP