"Simeone Ajak Saya ke Atletico" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Simeone Ajak Saya ke Atletico"

"Simeone Ajak Saya ke Atletico"

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 2:35 PM


MADRID – Martin Demichelis telah resmi bergabung dengan Atletico Madrid kemarin (12/7/2013). Demichelis mengungkapkan bahwa keputusannya meninggalkan Malaga untuk Atletico tak terlepas dari bujukan Diego Simeone, yang tak lain adalah entrenador Los Colchoneros.

Bek berusia 32 tahun ini dikontrak Atletico untuk satu musim kompetisi, dan Demichelis mengaku sempat bimbang memilih mana klub yang akan menjadi pelabuhan dia berikutnya. Malaga berniat mempertahankannya, sementara tawaran juga datang dari River Plate, yang merupakan klub di awal karier Demichelis.

“Saya mengakui bahwa itu sangat sulit memutuskan, karena ada dua klub untuk saya berterima kasih. Bersama River saya berlatih sebagai seorang pemain, dan saya sempat berpikir kembali ke Argentina,” ungkap Demichelis, sebagaimana dilansir Football-Espana, Jumat (12/7/2013).

“Kemudian Malaga menawarkan kontrak baru, di mana saya menghabiskan dua setengah tahun yang indah di sana dengan intensif,” tuturnya. “Dan setelah Atletico Madrid muncul, Simeone datang untuk meyakinkan saya bergabung dengan mereka,” lanjut mantan pemain Bayern Munich ini.

Sementara itu, Demichelis juga menyatakan bahwa keputusan memilih Atletico karena Simeone juga berasal dari Argentina, sama seperti dirinya. Dia percaya, Simeone sosok pelatih paham kemampuan dirinya dan bisa bekerja sama dengan baik.

"Jelas dia (Simeone) yang dari Argentina berarti memiliki pengetahuan sedikit lebih mengenai karier saya dan penampilan saya dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah salah satu aktor utama dalam menentukan mengapa saya memutuskan untuk datang ke Atletico,” tandasnya.
 

Sumber
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP