Santa Cruz Resmi Bela Malaga Lagi - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Santa Cruz Resmi Bela Malaga Lagi

Santa Cruz Resmi Bela Malaga Lagi

Written By Unknown on Friday, July 12, 2013 | 2:33 PM


MALAGA – Malaga mengonfirmasi bahwa mereka telah mengontrak Roque Santa Cruz untuk jangka waktu tiga tahun, setelah kontrak striker asal Paraguay itu habis bersama Manchester City.

Santa Cruz sendiri pada musim 2012-2013 bermain untuk Malaga setelah dipinjamkan dari The Citizens. Sebelumnya, dia sempat nyaris bergabung dengan klub Serie A, Bologna, namun Santa Cruz batal terbang ke Italia, karena tawaran Malaga konon lebih menarik.

Pemain berusia 31 tahun ini pun mengaku senang karena bisa kembali membela Los Boquerones (julukan Malaga). Menurut Santa Cruz, ketika mendapat tawaran, dirinya tak perlu berpikir dua kali untuk memperkuat Malaga lagi.

"Saya sangat senang bisa tinggal, sangat berterima kasih kepada klub untuk usaha mereka, karena situasi mereka tidak mudah dan klub harus melakukan langkah-langkah yang diperlukan," komentar Santa Cruz, sebagaimana disitat Football-Espana, Jumat (12/7/2013).

"Kami harus bergandengan tangan. Saya telah belajar untuk benar-benar mencintai klub ini dan fans, kami telah menikmati beberapa momen indah,” ungkap mantan pemain Blackburn Rovers ini.

"Saya tetap berada di samping klub setelah mengetahui apa yang terjadi, terlepas dari level proyek yang berbeda, ada perspektif yang sama dan prospek serius untuk berkembang dan melakukan perbaikan,” paparnya.

"Dan ada stabilitas bagi keluarga saya di sini, anak-anak bisa tinggal di sekolah yang sama. Kami sangat senang," tandas mantan pemain Bayern Munich ini.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP