Sejatinya, Berlusconi Ingin Robinho Bertahan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sejatinya, Berlusconi Ingin Robinho Bertahan

Sejatinya, Berlusconi Ingin Robinho Bertahan

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 1:00 PM


MILAN – Masa depan Robinho di AC Milan kini semakin jelas. Pemain internasional Brasil itu memang sangat menginginkan untuk pindah dari San Siro pada musim panas ini.

Status Robinho dalam enam bulan ke belakang memang menggantung, keinginannya untuk pergi membuatnya jarang diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Santos, klub lamanya merupakan keinginannya selama ini.

“Saya menyatakan kepuasan kami jika dia tetap di Milan, dia memiliki kenangan di kotanya, kepada keluarganya, dengan teman-temannya dan untuk Santos yang merupakan tim di mana dia memulai karier profesionalnya,” ucap Berlusconi, seperti dilansir situs resmi Milan, Selasa (9/7/2013).

“Hanya kepergian Robinho yang akan membuat kami mendatangkan pemain baru. Jika ini terjadi kemungkinan dia akan kembali ke Santos dan itu menjadi satu-satunya pilihan,” tegas orang nomor satu di San Siro tersebut.

Rossoneri memang sudah lama melego Robinho sejak Januari lalu, namun kesepakatan belum terwujud. Kini, Milan pun mulai mengambil sikap demi terealisasinya transfer mantan pemain Real Madrid tersebut ke klub asalnya, Santos. Kabarnya, Milan bakal menurunkan harga Robinho dari awalnya 10 juta Euro menjadi 8,5 juta Euro.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP