Julio Cesar Merapat ke Napoli? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Julio Cesar Merapat ke Napoli?

Julio Cesar Merapat ke Napoli?

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:58 PM


NAPLES – Julio Cesar dikabarkan akan merapat ke klub Napoli musim depan. Tim dari Serie A itu diberitakan akan menggaet Cesar dengan status pemain pinjaman dari Queens Park Rangers (QPR).

Kedatangan kiper andalan Timnas Brasil itu sudah dirumorkan oleh Gianluca Di Marzio, yang bekerja untuk Sky Sports di Italia. Selain itu, Tancredi Pameri yang bekerja di CNN juga mengabarkan berita ini lewat jejaring sosial Twitter.

Cesar merupakan pemain andalan Selecao, yang berhasil menghabisi Spanyol 3-0, dalam pertandingan final Piala Konfederasi bulan lalu. Mantan kiper Inter Milan itu hanya kemasukan tiga gol sepanjang turnamen dan selalu bermain dari penyisihan hingga final.

Saat ini QPR memang sudah degradasi dari Premier League musim lalu dan akan berusaha menjual Cesar, demi menjaga stabilitas keuangan tim asal London tersebut yang akan bermain di Divisi Championship.

Sementara itu, Napoli sedang membangun kekuatan di bawah arsitek anyar, Rafael Benitez, yang kemungkinan akan kehilangan penyerang andalan Edinson Cavani pada musim depan. Selain Cesar, Benitez juga dikabarkan mengincar Jose Callejon.

Cesar tercatat sudah memperkuat Brasil sebanyak 74 kali. Dia juga menjadi andalan Benitez saat masih membela Inter, yang turut mempersembahkan Piala Dunia Antarklub untuk Nerazzurri.

Sebelumnya, Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper 33 tahun itu. Tapi, The Gunners kemungkinan besar tidak akan mendapatkan servis Cesar pada musim depan.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP