Pepe Target Utama Manchester City - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pepe Target Utama Manchester City

Pepe Target Utama Manchester City

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:29 PM


MANCHESTER – Ada kabar yang menarik datang dari pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini. Mantan arsitek Real Madrid itu menginginkan bek Madrid, Pepe, untuk diboyong ke Etihad Stadium.

Suksesor Roberto Mancini itu menjadikan defender berpaspor Portugal itu menjadi target utama dalam bursa transfer pemain musim panas ini. Hal itu memang tidak terlepas dari hengkangnya Kolo Toure ke Liverpool dan Joleon Lescott yang tinggal memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Seperti dikutip The Sun, Jumat (5/7/2013) Pellegrini memang memiliki hasrat yang tinggi untuk mendatangkan Pepe. Meski terkenal mempunyai tipe permainan yang keras dan menjurus kasar, hal itu tidak menyurutkan keinginan Pellegrini untuk coba merekrutnya.

Pelatih 59 tahun itu juga tidak sungkan untuk mengungkapkan bahwa Pepe adalah salah satu bek terbaik di La Liga. Penampilan impresif bersama Los Blancos membuktikan bahwa Pepe merupakan bek yang disegani oleh striker-striker lawan.

Sementara itu, pihak El Real sendiri dikabarkan tidak akan melepas pemainnya itu dengan harga yang rendah. Bek berkepala plontos itu sendiri memiliki harga sekira 20 juta pounds.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP