West Brom Rampungkan Kontrak Anelka - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » West Brom Rampungkan Kontrak Anelka

West Brom Rampungkan Kontrak Anelka

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:24 PM


PARIS - Penyerang asal Prancis, Nicolas Anelka akhirnya resmi berlabuh di West Brom Albion. Pemain berusia 34 tahun yang didatangkan dari klub China, Shanghai Shenhua tersebut menyelesaikan serangkaian tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Anelka bergabung dengan Shenhua pada 2012, namun kemudian dipinjamkan ke raksasa Italia, Juventus. Namun, bersama Bianconeri pun Anelka jarang mendapat kesempatan dan hanya bermain tiga kali di seluruh kompetisi. Sedangkan di West Brom nanti, Anelka akan menggantikan peran Romeu Lukaku, yang masa peminjamannya dari Chelsea telah usai.

“Kami kehilangan sedikit kekuatan dibandingkan tahun lalu. Dan, Nicolas pada awal musim panas merupakan dorongan yang hebat. Semakin berkualitas pemain yang didatangkan, maka itu akan semakin baik bagi klub, dan tak ada yang mempertanyakan kualitas Nicolas,” ujar pelatih West Brom, Steve Clarke, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (5/7/2013).

Clarke sendiri sebelumnya pernah berada satu klub dengan Anelka, yaitu saat ia menjadi asisten pelatih Chelsea. Berkaca dari pengalaman tersebut, pelatih berusia 49 tahun tersebut pun yakin kalau penyerang dengan koleksi 69 caps bagi Timnas Prancis itu akan membantu West Brom meraih pencapaian yang lebih baik dibanding musim 2012/13 lalu.

“Dia merupakan pemain yang pernah bekerja bersama saya saat di Chelsea. Dia pemain profesional yang memiliki etika kerja yang baik. Pengalamannya bersama klub-klub top Inggris dan Eropa akan bermanfaat bagi tim. Semoga dia bisa menginspirasi para pemain lain dan membawa tim meraih hasil yang lebih baik dari tahun lalu,” paparnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP