Pellegrini Diperkenalkan oleh City Hari Ini - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pellegrini Diperkenalkan oleh City Hari Ini

Pellegrini Diperkenalkan oleh City Hari Ini

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:25 PM


MANCHESTER – Manchester City secara resmi akan memperkenalkan pelatih baru Manuel Pellegrini pada konferensi pers hari ini, Rabu (10/7/2013). Jumpa media itu akan digelar di kompleks latihan The Citizens.

Empat pekan setelah ditunjuk menggantikan Roberto Mancini, pelatih asal Chile ini akhirnya bakal menggelar konferensi pers untuk kali pertama. Dia akan melakukannya bersama rekrutan anyar Fernandinho.

Fernandinho merupakan gelandang 28 tahun asal Brasil yang dibeli dari Shakhtar Donetsk seharga 30 juta pounds. Selain Fernandinho, City juga sudah mendatangkan winger tim nasional Spanyol Jesus Navas tapi dia takkan ikut dalam konferensi pers tersebut.

Pellegrini telah menemui mayoritas skuad Sky Blues dan mereka akan memulai pramusim dengan terbang ke Afrika Selatan untuk beruji coba melawan klub lokal SuperSport United dan AmaZulu FC di akhir pekan ini.

Hong Kong akan menjadi destinasi City berikutnya untuk mengikuti Barclays Asia Trophy pada bulan ini lalu berpartisipasi dalam sebuah turnamen di Munich dan kemudian bertemu Arsenal di Helsinki.

Debut pelatih 59 tahun ini di ajang kompetitif akan tersaji pada 17 Agustus saat melawan Newcastle United di pekan perdana Liga Premier Inggris.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP