Kagawa Diam-Diam Kagumi Rooney - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Kagawa Diam-Diam Kagumi Rooney

Kagawa Diam-Diam Kagumi Rooney

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:17 PM

MANCHESTER – Shinji Kagawa tidak ingin Wayne Rooney hengkang dari Manchester United. Gelandang serang tim nasional Jepang itu mengungkapkan bila dirinya merupakan pengagum Rooney.

Kagawa kagum dengan kerja keras dan daya juang Rooney di atas lapangan. Di mata pemain 24 tahun itu, jarang ada pemain depan yang punya karakter dan kemampuan komplit seperti Wazza.

“Bermain dengan pemain-pemain kelas dunia merupakan hal yang menginspirasi dan menyenangkan,” kata Kagawa seperti dikutip The Sun.

“Wayne bisa melakukan apapun dengan standar tertinggi. Dia memiliki semua yang pesepakbola butuhkan: semangat tim, kerja keras, kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya,” puji Kagawa.

“Jarang Anda melihat pemain semodel ini. Dia bermain untuk tim tapi tetap bisa mencetak gol dan membuat assist,” tutur Kagawa.

Alasan lain kenapa Kagawa ingin Rooney bertahan asalah selama musim lalu dirinya belajar banyak dari striker 27 tahun tersebut. Kagawa juga menikmati kerja samanya dengan pemilik 85 caps timnas Inggris ini.

“Begitu banyak hal yang bisa saya pelajari dari dia. Saya juga menikmati main bareng bersamanya,” cetus Kagawa.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP