Neville: Jangan Pergi Roo! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Neville: Jangan Pergi Roo!

Neville: Jangan Pergi Roo!

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 12:50 PM


LONDON – Kabar tentang Wayne Rooney belakangan ini memang cukup menyita perhatian berbagai kalangan. Kabar itu juga sampai ke Garry Neville yang sempat menjadi rekan satu tim di Manchester United.

Neville yang kini sudah menjadi salah satu staf di Timnas Inggris merasa gelisah dengan kabar Rooney yang ingin pindah. Menurut Neville, Rooney lebih baik terus berada di Manchester.

“Saya bermain dengan Wayne selama bertahun-tahun. Dia pesepakbola fantastis,” ujar Neville seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013).

“Secara pribadi, saya tidak pernah merekomendasikan siapa pun untuk meninggalkan Manchester United karena saya percaya itu adalah klub besar untuk bermain bola dan Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan di sana,” terang Kakak dari Phill Neville itu.

Neville juga menambahkan tidak ingin melihat kejadian seperti pindahnya David Beckham ke Real Madrid terulang,” Saya telah melihat David Beckham dan pemain besar lainnya meninggalkan United dan itu benar-benar sesuatu yang datang karena individu dan klub,” terangnya.

“Saya pernah melihat Ryan Giggs ketika berusia 27 tahun, dia menjadi incaran Inter Milan, Juventus dan AC Milan tapi dia tetap bertahan,” pungkasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP