Moyes Bujuk Rooney untuk Bertahan di United - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Bujuk Rooney untuk Bertahan di United

Moyes Bujuk Rooney untuk Bertahan di United

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 12:48 PM

MANCHESTER – Masa depan Wayne Rooney di Manchester United memang masih menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya, Wazza sapaan Rooney memang kerap kali diberitakan akan meninggalkan Old Trafford.

Kabar teranyar, pelatih baru United David Moyes sudah melakukan pertemuan diam-diam dengan Wazza. Pertemuan itu untuk mencoba membujuk Rooney agar tidak pergi dari tim.

“Ada sedikit keraguan, tapi pelatih baru menginginkan Rooney tetap bertahan. Itu adalah pertemuan di mana Wayne bisa mengungkapkan banyak hal yang masih tersimpan dalam dadanya,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun, Senin (1/7/2013).

Moyes sendiri akan terus berupaya untuk mempertahankan Rooney. Kedua sosok yang sedang menjadi perbincangan itu akan bertemu lagi dalam minggu ini untuk membahas permasalahan ini.

Mendengar tentang rumor Rooney yang sudah tidak kerasan di United, membuat beberapa klub tenar sudah mulai memonitor penyerang 27 tahun itu. Chelsea, Arsenal, dan Barcelona dikabarkan siap untuk merekrut penyerang internasional Inggris itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP