Moyes Benarkan United Tawar Lagi Fabregas - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Moyes Benarkan United Tawar Lagi Fabregas

Moyes Benarkan United Tawar Lagi Fabregas

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 12:24 PM


YOKOHAMA – Manchester United benar-benar tertarik mendatangkan Cesc Fabregas. Pelatih David Moyes membenarkan Setan Merah sudah melakukan penawaran untuk kedua kalinya.

Senin kemarin, peraih 20 kali gelar juara Premier League itu telah melakukan penawaran pertama untuk mantan kapten Arsenal itu, yang mana sudah ditolak oleh Barcelona. Namun, Moyes memastikan pihaknya sudah mengajukan penawaran kembali menyusul kembalinya CEO United, Ed Woodward ke Inggris.

“Sepengetahuan saya, Woodward sudah merespons kegagalan tawaran pertama. Kami sudah menawar untuk kedua kalinya, tapi ini semua biarkan Woodward yang mengerjakannya bukan saya,” kata Moyes, dalam konferensi pers di Yokohama.

Rabu kemarin, Woodward sudah terbang kembali ke Manchester, Inggris lebih cepat dari jadwal. Pengganti David Gill itu ingin menyelesaikan transfer tim asuhan Moyes tersebut. Diketahui, Moyes memang ingin mendatangkan seorang gelandang berkelas.

“Ketika Anda tertarik terhadap seorang pemain yang bagus, Anda akan memberikan semuanya untuk mewujudkannya dan saya akan melakukan hal yang sama,” jelas pelatih asal Skotlandia itu, dikutip dari Daily Star, Senin (22/7/2013).

“Saya harap semua bisa berlanjut. Saya hanya mengatakan kepada Anda, Ed Woodward sedang berusaha untuk mewujudkannya. Kami hanya berharap beberapa di antaranya segera didatangkan,” tutupnya.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP