Janji Villa untuk Los Rojiblancos - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Janji Villa untuk Los Rojiblancos

Janji Villa untuk Los Rojiblancos

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 1:03 PM

MADRID – Sebagai punggawa baru Atletico Madrid, David Villa menyampaikan target dan ambisinya bersama klub barunya tersebut. Pemain yang menyandang status sebagai top skor di timnas Spanyol itu bertekad ingin meneruskan kesuksesan Los Rojiblancos musim mendatang.

Villa didatangkan Atletico ke Vicente Calderon dengan harga sebesar 5 juta euro atau setara dengan Rp65 miliar sebagai pengganti Radamel Falcao yang memutuskan hengkang ke AS Monaco pada jendela musim transfer musim panas ini.

Dengan bergabung ke klub sekota Real Madrid tersebut, ia mengaku sangat senang dan berharap dapat meningkatkan permainannya, karena di masa terakhirnya bersama Barcelona, Villa jarang mendapat kesempatan bermain.

“Saya sangat senang,” kata Villa di konferensi pers perdananya, dikutip Goal, Selasa (16/7/2013). “Atletico memberikan kasih sayang yang saya butuhkan,” tambahnya.

“Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk berada di klub besar ini. saya akan memberikan segalanya untuk Atletico. Saya sangat termotivasi untuk musim mendatang. Saya ingin membuat para penggemar klub ini bahagia, itu adalah tantangan besar bagi saya,” tegas Villa.

Sebagai suksesor Radamel Falcao, pemain berjuluk El Guaje ini juga bertekad tidak akan membuat klub merasa kehilangan sosok Falcao yang selama ini menjadi andalan klub.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan tim tidak merasa kehilangan (radamel) Falcao. Atletico finis ketiga di La Liga, memenangkan Copa del Rey, dan akan bermain berada di Liga Champions. Bergabung ini bukanlah keputusan yang sulit,” paparnya

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP