Ozil Ingin Tambah Masa Bakti di Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ozil Ingin Tambah Masa Bakti di Madrid

Ozil Ingin Tambah Masa Bakti di Madrid

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 1:09 PM


MADRID – Merasa kerasan di Real Madrid, pemain asal Jerman keturunan Turki, Mesut Ozil menegaskan ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Hal tersebut diucapkan sang Ayah yang juga menjadi agennya, Mustafa Ozil.
 
Penegasan ini dilontarkan menyusul beredarnya kabar bahwa pemain muslim ini tengah diincar salah satu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Kontak Ozil sebenarnya baru akan habis pada tahun 2016 mendatang, akan tetapi, sang Ayah akan siap membicarakan perihal perpanjangan kontrak hingga tiga tahun ke depan hingga tahun 2019.

“Mesut sangat bahagia dan senang berada di Madrid. Dan bukan rahasia lagi kalau kami akan memulai pembicaraan dengan pihak klub memperpanjang kontrak hingga tahun 2019 mendatang,” kata Mustafa, dikutip Marca, Selasa (16/7/2013).

Bila semua pihak tampaknya setuju bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Özil sudah dekat. Pemain berjuluk Si Raja Assist ini akan mendapatkan tambahan pundi-pundi uang sebesar 8 juta dolar dari kontrak baru.

Musim 2012-13, pemain 24 tahun itu mencatat 33 penampilan bersama Los Blancos dengan mencetak sembilan gol dan 16 assist.
 
Meski gagal membawa Los Blancos merebut satu pun gelar di musim 2012-13, tak membuat mantan pemain Werder Bremen itu berpikir untuk mencari klub lain. Dengan kondisi tim saat ini sudah cukup membuatnya ingin bertahan dalam waktu yang lama.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP