Inter Resmi Dapatkan 4 Pemain Baru - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Inter Resmi Dapatkan 4 Pemain Baru

Inter Resmi Dapatkan 4 Pemain Baru

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:41 PM

MILAN - Pelatih anyar Inter Milan, Walter Mazzarri langsung tancap gas untuk memulai musim pertamanya di Giusepe Meazza. Tak tangung-tanggung mantan pelatih Napoli itu langsung memboyong empat pemain sekaligus meskipun keempat pemain tersebut didatangkan dengan status free transfer.

Para pemain tersebut adalah Hugo Campagnaro (Napoli), Marco Andreolli (Chievo), Juan Pablo Carrizo (Lazio) dan Alessandro Capello (Bologna) seperti yang dilaporkan situs resmi Serie A. Tiga dari pemain tersebut akan langsung diplot sebagai pemain di skuad utama La Beneamata.

Carizzo yang berposisi sebagai kiper sebenarnya sudah memastikan akan bergabung sejak Maret lalu ketika pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kesepakatan untuk meninggalkan Lazio. Sedangkan Marco Andreolli yang berposisi sebagai bek, juga sudah memastikan akan bergabung dengan Nerazurri sejak Februari lalu.

Rekrutan lainnya, Hugo Campagnaro yang juga bermain sebagai bek akan bereuni dengan Mazzarri setelah musim lalu mereka bekerjasama untuk Napoli. Sedangkan Alessandro Capello yang baru berusia 18 tahun tidak akan langsung dimasukkan ke tim utama, melainkan akan dimasukkan ke skuad Primavera Inter.

Setelah merekrut empat pemain baru, Mazzarri diperkirakan masih akan menambah wajah baru ke dalam skuadnya. Mauro Icardi, Ishak Bellfodil dan Mauricio Isla adalah nama-nama yang sudah dilirik oleh pelatih berusia 51 tahun itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP