Flamini Isyaratkan Tinggalkan San Siro - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Flamini Isyaratkan Tinggalkan San Siro

Flamini Isyaratkan Tinggalkan San Siro

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 12:38 PM


MILAN – Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini menolak perpanjangan kontrak berdurasi dua musim yang diajukan oleh manajemen Rossoneri, hal tersebut berdasarkan keterangan pengacara Flamini, Alexandra Missirli.

Menurut penuturan Missirli, penolakan yang dilakukan oleh kliennya itu dikarenakan kontrak baru yang diajukan Milan terlalu singkat. Pasalnya, mantan pemain Arsenal itu menginginkan kontrak jangka panjang.

“Klub (Milan) telah menawarkan perpanjangan kontrak (kepada Flamini) berdurasi dua musim. Namun, apabila melihat kontribusinya untuk tim, Mathieu (Flamini) menginginkan kontrak jangka panjang,” tutur Missirli, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (5/7/2013).

Berdasarkan fakta tersebut, Missirli menambahkan bahwa kliennya kini tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan San Siro. Gelandang kelahiran Marseille, 29 tahun silam itu berlabuh di Milan dari Emirates musim 2008 silam.

Lima musim berada di Milan, Flamini berhasil mencetak tujuh gol dalam 96 pertandingan, dan mempersembahkan dua gelar untuk klub asal kota mode tersebut, Serie A (2010-11), Supercoppa Italiana (2011).

“Dia menolak untuk mempertimbangkan masa depannya di AC Milan,” tandas Missirli.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP