Illaramendi Pakai Nomor 24 di Real Madrid - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Illaramendi Pakai Nomor 24 di Real Madrid

Illaramendi Pakai Nomor 24 di Real Madrid

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 1:40 PM


MADRID - Sempat diisukan akan memakai nomor punggung 8, milik Ricardo Kaka, pemain anyar Real Madrid, Asier Illarramendi akhirnya menggunakan nomor punggung 24 di Santiago Bernabeu. Nomor tersebut dipublikasikan saat dirinya diperkenalkan oleh El Real, Sabtu (13/7/2013) kemarin waktu setempat.

Selain menunjukkan nomor yang akan digunakannya, Illarramendi juga mengaku bahwa keputusannya untuk hengkang ke Madrid merupakan hal yang sulit mengingat dia telah bermain selama 12 musim di klub sebelumnya, Real Sociedad.

"Bagi saya, keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah, saya memiliki banyak momen indah di Real Sociedad. Saya telah berada di sana selama 12 musim, sejak saya masih anak-anak. Saya berterima kasih kepada Real Sociedad dan para fans Real Madrid atas perhatian yang diberikan, dan saat ini saya akan memberikan segalanya untuk tim ini," ujar Illarramendi seperti dilansir Marca, Minggu (14/7/2013).

Pada kesempatam yang sama, pemain berusia 23 tahun ini juga menjelaskan pendapatnya soal Xabi Alonso, pemain yang berposisi sama dengannya serta sama-sama berasal dari Real Sociedad.

"Xabi adalah pemain yang bagus, dan selalu menjadi panutan saya di mana dirinya juga berasal dari Real Sociedad, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk mengenalnya lebih baik dengan bermain setim. Saya pernah bersamanya saat di Zubieta dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya sangat impresif. Kini saya dapat melihat seberapa tepat penilaiannya untuk saya," tutup pemain yang diboyong Los Blancos dengan transfer 32 juta euro.
(fit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP