Klopp Puas dengan Kebugaran Para Pemainnya - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Klopp Puas dengan Kebugaran Para Pemainnya

Klopp Puas dengan Kebugaran Para Pemainnya

Written By Unknown on Sunday, July 14, 2013 | 1:41 PM


DORTMUND - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menyatakan kepuasannya terkait kebugaran pemainnya sebelum menghadapi musim 2013/14 mendatang. Menurutnya, hal tersebut memudahkan dirinya dalam menyusun plan latihan tim sebelum mengarungi ketatnya kompetisi musim mendatang.

Selain itu, Klopp juga mengomentari kebugaran tiga pemain anyar Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, dan Skoratis Papastathopoulos. Menurutnya, sama seperti para pemain Die Borussen lainnya, ketiga penggawa anyar tersebut juga memiliki tingkat kebugaran yang memuaskan.

“Tingkat kebugaran para pemain menunjukkan hal luar biasa, dan membuat kami bisa menyiapkan plan latihan yang lebih panjang. Kami juga telah mengirim plan latihan kepada para pemain baru dan mereka juga berada pada level yang bagus,” ujar Klopp, seperti dilansir Goal, Minggu (14/7/2013).

Klopp sendiri membawa timnya ke Austria untuk menjalani pemusatan latihan dalam tujuh hari ke depan. Menurutnya, dalam rangka mempersiapkan tim menghadapi persaingan hebat, baik di kancah domestik maupun Eropa, musim depan, tim harus benar-benar serius dalam menjalani pramusim, termasuk saat melakoni pemusatan latihan.

“Ini merupakan pekan pramusim yang paling penting. Di Bad Ragaz, kami perlu mengatur tingkat kebugaran dan disiplin taktik untuk musim baru, karena akan ada tantangan besar yang akan kami hadapi,” tutup mantan pelatih Mainz 05 berusia 46 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP