Giggs Jadi Staf Pelatih, Ferdinand: Langkah Tepat! - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Giggs Jadi Staf Pelatih, Ferdinand: Langkah Tepat!

Giggs Jadi Staf Pelatih, Ferdinand: Langkah Tepat!

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:37 PM

MANCHESTER – Peran ganda yang akan diemban winger gaek Manchester United, Ryan Giggs musim depan, yakni sebagai pemain sekaligus staf pelatih David Moyes, mendapat sambutan positif dari bek Setan Merah, Rio Ferdinand.

Defender yang kerap disapa Rio ini mengaku sangat mendukung langkah pengangkatan Giggsy –sapaan Giggs- sebagai asisten Moyes karena sebagai pemain senior, pengalaman pemain asal Wales tersebut akan mampu mendongkrak performa tim.

“Sungguh situasi yang sempurna dan sangat jitu (menunjuk Giggs sebagai asisten Moyes) karena dia sangat berpengalaman, dan juga ikon bagi tim kami. Semua pemain memiliki respek yang tinggi untuknya. Menjadi pemain atau pelatih, dia akan sama hebatnya,” cetus Rio, dilansir The Sun, Rabu (10/7/2013).

Selain itu, bek yang juga kakak kandung dari pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand ini juga mengamini penunjukan eks pemain Manchester United yang sukses membawa Setan Merah merengkuh treble winner 1999, Phil Neville yang menduduki jabatan serupa dengan Giggs.

“Pengangkatan mantan pemain ke jajaran pelatih seperti Phil Neville, seorang yang memiliki etos kerja yang bagus dan telah berperan banyak dalam tim, juga sebuah langkah yang tepat,” puji Rio.

“Ini akan menjadi bagus, karena dia telah menjadi bagian besar dari sejarah besar klub ini,” Rio menambahkan.

Selain menunjuk kedua pemain dari class of 92 menjadi “orang dapur” klub, Moyes juga membawa beberapa asisten dari klub lamanya, Everton. Pelatih 50 tahun asal Skotlandia itu membawa Steve Round (asisten manajer), Chris Woods (pelatih kiper) dan Jimmy Ludsen (pelatih).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP