Capello: Juventus yang Terbaik di Serie A - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Capello: Juventus yang Terbaik di Serie A

Capello: Juventus yang Terbaik di Serie A

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 12:42 PM


MOSKOW – Pelatih Timnas Rusia asal Italia, Fabio Capello, saat ini menganggap Juventus sebagai tim terbaik di kompetisi Serie A. Dia juga percaya tim asuhan Antonio Conte itu akan meraih Scudetto untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini juga menilai Bianconeri telah melakukan pembelian hebat pada musim panas ini. Menurut Capello, kehadiran Carlos Tevez dan Fernando Llorente bisa membuat Juve lebih kuat.

"Saat mendatangkan Carlos Tevez, Juventus telah melakukan pembelian yang hebat, karena mereka kini menjadi lebih kompetisi Eropa. Rasanya, mereka tidak akan mendapat masaah di Italia dan akan memenangkan Scudetto lagi,” papar Capello, sebagaimana dilansir Football-Italia, Rabu (10/7/2013).

Capello memang menilai AC Milan dan Napoli bisa jadi pesaing bagi Si Nyonya Tua pada kompetisi Serie A musim depan, tapi mantan pelatih Timnas Inggris ini yakin kemampuan Juve masih lebih baik dibanding Rossoneri dan I Partenopei. Selain itu, dia juga menilai Milan tak bisa hanya mengandalkan Mario Balotelli jika mau juara.

"Milan punya tim yang tergolong muda dan mereka bisa membuat kejutan. Namun, saya tidak melihat mereka bisa sekuat Juventus. Para pemain muda Milan tahu apa yang harus dilakukan bersama Massimiliano Allegri, sayangnya mereka masih selangkah di belakang Juventus,” jelasnya.

"Dia (Balotelli) adalah pemain yang bagus. Tapi, sekarang Milan tak cukup mencoba juara dengan hanya mengandalkan Balotelli,” cetusnya.

Terkait kemungkinan Edinson Cavani meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini, Capello menyarankan agar tim asuhan Rafael Benitez itu melepas striker internasional Uruguay tersebut. Apalagi, Napoli akan mendapat dana besar dari penjualan Cavani, yang bisa digunakan membeli penyerang lain.

"Ketika Napoli mendapat tawaran besar, tampakanya mereka tak akan kuasa menahan kepergian Cavani. Sangat penting dimengerti bahwa pemain itu sendiri tak bahagia bila bertahan, dan bukan tak mungkin Napoli tak akan mendapat bayaran besar bila menunda penjualan Cavani,” tandasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP