Soal Dikontraknya Tata, Messi: Saya Tak Ada Urusan - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Soal Dikontraknya Tata, Messi: Saya Tak Ada Urusan

Soal Dikontraknya Tata, Messi: Saya Tak Ada Urusan

Written By Unknown on Thursday, July 25, 2013 | 12:43 PM

MUNICH - Usai dihubung-hubungkan dengan beberapa pelatih, Barcelona akhirnya menunjuk pelatih asal Argentina, Gerardo “Tata” Martino. Mega bintang Blaugrana asal Argentina, Lionel Messi menyanggah kabar yang menyebutkan kalau dirinyalah yang meminta didatangkannya Martino.

Ditunjuknya Martino sebagai pelatih anyar Barca tak terlepas dari turunnya Tito Vilanova dari kursi kepelatihan Blaugrana karena harus menjalani penyembuhan intensif akan kanker tenggorokan yang dideritanya. Meski sebelumnya nama-nama pelatih ternama bermunculan sebagai kandidat, namun akhirnya Martino lah yang dipilih untuk menukangi Messi cs.

“Saya tak melakukan apa-apa terkait dikontraknya Martino dan saya tak memiliki sesuatu untuk dijelaskan. Itu adalah urusan (Presiden Sandro) Rossell dan klub. Saat ini, saya merasa dia adalah pelatih yang bagus, tapi saya tak memiliki sesuatu untuk dijelaskan,” ujar Messi, seperti dilansir Goal, Kamis (25/7/2013).

Meski sama-sama berasal dari Argentina, Messi juga mengatakan kalau dirinya tak mengenal secara personal sosok Martino. Namun, ia yakin kalau penunjukkan mantan pelatih Paraguay dan Newell’s Old Boys tersebut merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh klub.

“Saya tak mengenalnya secara personal dan tak pernah bertemu dengannya ataupun Luis Enrique, yang juga dihubung-hubungkan. Kelihatannya mendatangkan dirinya adalah (keputusan) bagus, karena dia menunjukkan bahwa dia capable (sebagai pelatih) bersama Newell’s dan Paraguay. Mudah-mudah dia melakukannya dengan baik di sini,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP