Demichelis Gabung Atletico? - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Demichelis Gabung Atletico?

Demichelis Gabung Atletico?

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 12:55 PM


MADRID – Atletico Madrid nampaknya akan kedatangan pemain baru dalam klub. Setelah mendatangkan David Villa, Los Rojiblancos dikabarkan akan segera mendapatkan bek Malaga, Martin Demichelis.

Seperti diberitakan radio COPE salah satu radio lokal Spanyol, Kamis (11/7/2013) Demichelis sudah sepakat untuk bergabung bersama Atletico selama satu tahun ke depan sebelum memutuskan pulang ke kampung halamannya dan kembali bermain untuk River Plate.

Bek yang terkenal tegas ini akan dibanderol sebesar 1,5 juta pounds oleh Atletico Madrid. Rekam jejak Demichelis memang cukup naik turun. Sempat bermain untuk Bayern Munich selama delapan tahun dan memberikan cukup banyak kontribusi untuk The Bavarians. Pada 2011 silam, bek 32 tahun itu memutuskan untuk pindah ke klub La Liga, Malaga.

Bersama Malaga, Demichelis menjelma menjadi pemain penting untuk menjaga kekuatan lini belakang tim. Bahkan, Demichelis sukses membawa Malaga sampai ke babak delapan besar Liga Champions musim lalu.

Sementara itu, entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone juga mengungkapkan bahwa dirinya memang membutuhkan sosok bek tengah yang tangguh. Hal itu juga baik untuk memberikan tantangan kepada Miranda dan Diego Gudin di lini pertahanan.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP