City Siap Telikung Target Arsenal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » City Siap Telikung Target Arsenal

City Siap Telikung Target Arsenal

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:29 PM


MANCHESTER – Manchester City berada di pole position mendapatkan Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini. Tentu ini akan menjadi ancaman bagi Arsenal yang sebelumnya juga mengincar attacante yang bermain di Fiorentina itu.

The Citizens semakin dekat dengan pemain internasional Montenegro tersebut. Seperti yang dilaporkan oleh The Sun, Selasa (9/7/2013), di mana peran Jovetic bisa mengisi kekosongan di lini depan yang ditinggalkan Carlos Tevez ke Juventus.

Jovetic memang bukan buruan baru bagi tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini, pada musim lalu City nyaris mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu, namun kabar tersebut meredup ditelan waktu.

Kini City siap melayangkan tawaran dengan gaji sebesar 120 ribu per pekannya, sementara pihak La Viola berani melepas Jovetic jika ada klub yang mau menggelontorkan dana 30 juta Euro.

Sementara Arsenal yang sempat membidik Jovetic, tengah fokus ke target utamanya, Gonzalo Higuain. Meski saat ini Real Madrid mengatakan bahwa The Gunners belum mengajukan tawaran apapun terhadap pemain internasional Argentina tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP