Ferdinand: Sejarah Membuat Saya ke Old Trafford - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ferdinand: Sejarah Membuat Saya ke Old Trafford

Ferdinand: Sejarah Membuat Saya ke Old Trafford

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:22 PM


MANCHESTER – Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand menegaskan bahwa tradisi dan sejarah merupakan dua hal yang membawa Setan Merah mempertahankan rasa lapar dan ambisi untuk terus meraih trofi.

Sejak melabuhkan hati di Teater Impian musim 2002 silam, mantan pemain Leeds United itu berhasil meraih 14 gelar, termasuk enam trofi di pentas domestik dan satu mahkota Liga Champions (2007-08).

Ferdinand pun menyarankan rekan setimnya yang mulai mempertimbangkan meninggalkan Old Trafford untuk berpikir dua kali, termasuk Wayne Rooney yang belakangan terus diberitakan hengkang. Pasalnya, keputusan pergi tak menjamin meraih trofi, Ferdinand pun mencontohkan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak melihat ke mana pun Anda pergi tidak akan lebih baik dari sini. Singkatnya, Cristiano Ronaldo telah menjelma sebagai individu yang luar biasa, namun apakah dia mendapatkan lebih banyak gelar usai memutuskan hengkang daripada yang telah kami menangkan?” tutur Ferdinand, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (9/7/2013).

“Itu merupakan impiannya untuk pergi ke sana (Madrid), sehingga Anda harus menghargai itu. Namun, saya hanya melihat dalam hitam dan putih. Saya ingin meraih trofi juara, jadi mengapa saya harus pergi? Ini juga karena sejarah, saya datang karena sejarah itu,” tutup pemain berusia 34 tahun itu.

Sumber



 
Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP