Cavani Pergi, Napoli Pepet Higuain - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Cavani Pergi, Napoli Pepet Higuain

Cavani Pergi, Napoli Pepet Higuain

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 12:45 PM

NAPLES – Kepergian Edinson Cavani ke Paris Saint Germain membuat Napoli harus bergerak cepat untuk mencari pengganti striker asal Uruguay tersebut. Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain kini masuk dalam radar klub asal kota Naples itu.

Meskipun Higuain belakangan ini kerap dikaitkan dengan Arsenal, tak membuat Napoli mengendurkan usahanya untuk menggaet pemain Internasional Argentina tersebut.

Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli pun secara terang-terangan mengakui saat ini tengah terjadi perundingan antara Napoli dengan pihak El Real sebagai bentuk usaha mendaratkan Higuain ke San Paolo.

“Memang benar, saat ini ada negosiasi antara kami dengan (Gonzalo) Higuain dan Leandro Damiao. Kami memiliki 64 juta euro dan anggaran total berinvestasi 124,5 juta euro. Ada beberapa nama yang kini menjadi target kami,” ujar sang presiden, dilansir The Sun, Kamis (18/7/2013).

Selain Higuain dan Damiao, ada beberapa nama lain yang kini tengah diincar Napoli, diantaranya pemain Real Madrid lainnya, Raul Albiol, meskipun Napoli telah resmi menggaet beberapa pemain seperti Dries Mertens dari PSV Eindhoven dan Jose Callejon.

Dikatakan Laurentiis, mendatangkan pemain-pemain kualitas wahid tersebut diharapkan bisa mendongkrak performa klub di musim depan demi bersaing di kancah domestik maupun Eropa.

“Apakah kita menargetkan Scudetto atau mencapai semifinal Champions League? Tentu kami selalu bertujuan untuk maksimal dan kami akan kompetitif baik di Italia dan di Eropa,” tegasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP