Diminati Inter, Liverpool & City, Pemain Ini Pilih Fiorentina - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Diminati Inter, Liverpool & City, Pemain Ini Pilih Fiorentina

Diminati Inter, Liverpool & City, Pemain Ini Pilih Fiorentina

Written By Unknown on Thursday, July 18, 2013 | 12:57 PM


VINKOVCI – Pemain masa depan Kroasia, Marko Dabro menegaskan dirinya akan menolak tawaran dua raksasa Premier League, Liverpool dan Manchester City demi bergabung dengan Fiorentina.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu berhasil menembus skuad utama usai tampil menawan di sejumlah pertandingan musim lalu. Padahal, usia Dabro saat ini baru menginjak 16 tahun.

Alhasil, Dabro pun kini menjadi salah satu bidikan sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Liverpool dan City, penampilan Dabro juga ternyata membuat klub Serie A lainnya, Inter Milan terpikat, bahkan kabarnya berniat merekrut Dabro. Meski akhirnya Dabro melabuhkan hatinya di Firenze.

“Saya konfirmasi bahwa saya telah mencapai kata sepakat dengan pihak Fiorentina. Inter, Liverpool, dan (Manchester) City juga tertarik, namun saya telah memilih Fiorentina,” tegas Dabro, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (18/7/2013).

“Mereka menunjukkan keseriusannya sejak awal dan sangat tertarik kepada saya,” sambungnya.

La Viola musim depan dipastikan lebih kompetitif dengan kehadiran striker anyar, Mario Gomez dari Bayern Munich. Dabro pun berharap dapat memetik banyak keuntungan dengan bermain bersama Gomez yang musim lalu berhasil mengantar Munich meraih treble.

“Walaupun saya akan bermain di tim junior Fiorentina lebih dulu, itu akan menjadi kesempatan besar bagi saya untuk menyaksikan dan bermain bersama bomber asal Jerman (Mario Gomez) itu. Saya sungguh tidak sabar,” tutupnya.
(rin

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP