Ayah: Saya Pikir Karier Villa Berakhir di La Liga - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ayah: Saya Pikir Karier Villa Berakhir di La Liga

Ayah: Saya Pikir Karier Villa Berakhir di La Liga

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 1:03 PM


MADRID – Striker Barcelona, David Villa akhirnya resmi melabuhkan hatinya di Atlético Madrid usai membela Blaugrana selama tiga musim (2010-2013). Barca melepas pemain internasional Spanyol itu dengan mahar senilai 5 juta euro atau Rp65 miliar.

Usai digosipkan dekat dengan dua klub asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, Villa justru membuat berita yang cukup menghentak dengan keputusannya menerima pinangan Atlético yang terbilang singkat.

Ayah dari penyerang berjuluk El Guaje itu, Jose Manuel Villa mengungkapkan bahwa anaknya memiliki peluang untuk bermain di luar kompetisi La Liga. Namun, hingga keputusannya memilih Atlético, sang ayah mengakui tak ada tawaran menarik dari klub lain.

“Sebelum Atlético datang mengajukan tawaran, Villa berencana bermain di luar La Liga. Sebab Barcelona sudah tidak lagi membutuhkannya, namun kami berterima kasih kepada pihak klub yang memudahkan proses kepergiannya,” tutur Jose Manuel, seperti dilansir Marca, Rabu (10/7/2013).

“Kami sempat berpikir bahwa kariernya di Spanyol telah berakhir, namun saat Atlético mengajukan penawaran, antusiasmenya kembali. Kami sekeluarga bahagia dia tetap bermain di Spanyol,” tutup sang ayah.

Berlabuh di Camp Nou dari Valencia musim 2010, pemain bernama lengkap David Villa Sánchez itu berhasil menyumbang 33 gol dalam 77 laga. Dalam kurun waktu tiga musim itu, Villa berhasil merengkuh berbagai trofi di antaranya: La Liga (2010–11, 2012–13), Copa del Rey (2011–12), Supercopa de España (2010, 2011), UEFA Champions League (2010–11), UEFA Super Cup (2011), serta FIFA Club World Cup (2011).

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP