Daya Tarik Atletico di Mata Villa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Daya Tarik Atletico di Mata Villa

Daya Tarik Atletico di Mata Villa

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 1:01 PM


MADRID – Sempat deras dikabarkan akan merumput di Premier League lantaran diincar Arsenal dan Tottenham Hotspur, akhirnya David Villa tetap menambatkan hatinya untuk berlabuh di La Liga bersama Atletico Madrid.

Pemain berjuluk El Guaje ini setuju untuk bergabung ke Vicente Calderon dengan nilai transfer sebesar 5,1 juta pounds atau setara dengan Rp65 miliar. Namun, jumlah tersebut akan dicicil sebanyak tiga kali, dengan rincian 2,1 juta euro pada musim panas ini, 2 juta euro di musim 2014-15, dan sisanya pada musim berikutnya.

Atletico dipilih sang pemain dengan berbagai alasan, sang top skor bagi Tim Matador ini pun mengatakan, “Saya datang ke Atletico, sebuah tim yang banyak memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya, dikutip Marca, Rabu (10/7/2013).

Alasan pemain berusia 31 tahun ini memang tidak salah, pasalnya beberapa tahun terakhir, prestasi yang diraih Los Rojiblancos –julukan Atletico- memang sangat mengesankan. Satu gelar Copa del Rey, UEFA Europa League, dan Super Cup tentu sudah mampu menggambarkan bagaimana kekuatan Atletico di kancah Eropa.

Klub yang sukses finis di peringkat ketiga La Liga musim 2012/2013 ini menjadi klub ketiga yang dibela Villa selama menjalani karier sepakbola profesionalnya. Sebab, sebelumnya, dia lebih dulu membela Valencia dan Barcelona.

Villa juga sedikit menceritakan proses hengkangnya ia ke klub besutan Diego Simeone tersebut. Diakuinya, pihak Barcelona tidak mempersulit langkahnya untuk pergi dari Camp Nou, dan hubungan antara keduanya masih berjalan sangat baik.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP