Ancelotti Tepis Higuain Gabung Napoli - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Ancelotti Tepis Higuain Gabung Napoli

Ancelotti Tepis Higuain Gabung Napoli

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:53 PM


BOURNEMOUTH – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah laporan yang menyatakan bahwa Gonzalo Higuain telah selangkah lagi milik Napoli. Menurutnya, sampai saat ini baik Madrid, maupun Napoli belum menemukan kata sepakat.

Berbicara usai mengantarkan Madrid menang 6-0 atas salah satu tim Divisi Championship, Bournemouth, Ancelotti menjelaskan perihal gosip yang menimpa anak asuhnya.

Selama ini nama Higuain paling ramai dibicarakan bakal hengkang dari Santiagoo Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Mulai dari Juventus, Arsenal, hingga kini Napoli dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu.

“Tidak benar, saya tidak punya berita apapun tentang ini (transfer Higuain). Saya pikir bahwa kami hanya berbicara soal Higuain sebagai pemain Real Madrid,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Sky Sports, Senin(22/7/2013).

“Dia pemain fantastis dan striker yang hanya butuh semenit untuk mencetak gol. Saya berbicara dengannya pekan ini. Dia masih sebagai pemain Madrid,” sambung entrenador berusia 54 tahun tersebut.

“Sampai sekarang kami punya kabar untuk memastikan bahwa dia pemain Madrid dan saya menyukai kalau dia bertahan. Sebab dia sangat penting untuk kami dan tidak ada yang lain. Ini bukan urusan saya untuk menilai nilai seorang pemain,” tegasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP