Don Carletto Pagari Ronaldo dari Para Penggoda - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Don Carletto Pagari Ronaldo dari Para Penggoda

Don Carletto Pagari Ronaldo dari Para Penggoda

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 12:51 PM


BOURNEMOUTH – Cristiano Ronaldo tampil cemerlang saat Real Madrid menggilas Bournemouth, salah satu tim divisi Championship di Inggris. Bagi pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti, pemain berjuluk CR7 sangat penting bagi Los Blancos.

Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama, yang salah satunya dihasilkan melalui tendangan bebas. Sementara empat gol lainnya, dicetak Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Casemiro.

Di pertandingan tersebur, peran Ronaldo ternyata belum tergantikan, meski kursi kepelatihan Madrid telah berganti, dari Jose Mourinho ke Ancelotti. Bahkan pelatih asal Italia itu juga meyakini tak ada yang bisa menggeser sosok Ronaldo di Madrid.

“Saya pikir Ronaldo sangat penting bagi tim, karena dia adalah pemain terbaik yang berkualitas,” ucap Don Carletto julukan Ancelotti, seperti dilansir Sky Sport, Senin (22/7/2013).

“Saya pikir kami akan membantunya di setiap saat demi bisa melakukan yang terbaik untuknya. Masa depannya di Real Madrid, tidak ada yang dipertanyakan lagi tentang ini,” tegas mantan pelatih Paris Saint Germain.

Penegasan yang dilakukan Ancelotti ini merupakan bagian dari usahanya mempertahankan sang bintang, dari kejaran para klub yang memburunya pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Ada dua klub yang berpeluang mendapatkannya, selain Manchester United, bekas tim Ancelotti, PSG juga ingin mendapatkan jasa pemain berpaspor Portugal tersebut.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP