40 Juta Pounds Godaan Chelsea untuk Suarez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » 40 Juta Pounds Godaan Chelsea untuk Suarez

40 Juta Pounds Godaan Chelsea untuk Suarez

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:36 PM


LONDON – Jawara Liga Eropa musim lalu, Chelsea turut dalam persaingan perburuan tanda tangan Luis Suárez. Sebelumnya, Real Madrid, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich merupakan sejumlah klub yang kabarnya meminati talenta asal Uruguay itu.

Kekuatan finansial diyakini akan kembali digunakan The Blues demi mendapatkan ujung tombak Liverpool itu. Chelsea bahkan kabarnya rela menggelontorkan dana sebesar 40 juta pounds atau sekiraRp595 miliar untuk seorang Suárez, seperti dilansir The Mirror, Selasa (8/7/2013).

Belakangan pemain bernama lengkap Luis Alberto Suárez Díaz itu kerap diberitakan hengkang lantaran dirinya sering menerima perlakuan negatif dari pers Inggris. Bukan hanya Suárez, pihak keluarga pun diyakini mengalami hal serupa.

Dua hal itu tampaknya tak lagi dapat ditolerir oleh pemain berusia 25 tahun itu. Meski pihak klub sejatinya enggan melepas dan bersikeras mempertahankan pemain yang menyumbang 23 gol di pentas Premier League musim 2012-13 lalu itu.

Sebelumnya, tawaran yang sudah dilayangkan oleh Arsenal sebesar 30 juta pounds untuk Suárez ditolak oleh sang pemilik. Namun, dana segar senilai 40 juta pounds tampaknya akan membuat Merseyside Merah tak kuasa menolak tawaran menggiurkan Chelsea.

Chelsea mengalihkan bidikan mereka ke Suárez karena menemui kegagalan saat mendatangkan Radamel Falcao, Edinson Cavani, dan bomber Zenit St. Petersburg, Givanildo Vieira de Souza atau yang lebih akrab disapa Hulk

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP