Berlusconi Puji Galliani Pertahankan Balo-El Shaarawy - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Berlusconi Puji Galliani Pertahankan Balo-El Shaarawy

Berlusconi Puji Galliani Pertahankan Balo-El Shaarawy

Written By Unknown on Tuesday, July 9, 2013 | 12:56 PM


MILAN – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi puas dengan kinerja Adriano Galliani sejauh ini. Meski belum bisa mendatangkan pemain hebat, namun setidaknya Galliani sukses mempertahankan dua attacante andalannya, Mario Balotelli dan Stephan El Shaaraway.

“Ketika Anda melihat tim pertama kalinya saat Anda muda, Anda telah memiliki kasih sayang kepada mereka, dan Balotelli telah menjadi salah satu pahlawan kami di lapangan,” ucap Berlusconi, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (9/7/2013).

“Ini sangat sulit untuk mengubah dukungan tim Anda dan saya lahir dengan semangat yang ayah berikan ke saya. Ini juga terlihat menjadi penistaan untuk mendukung tim lain. Mario terlahir sebagai fan Milan dan kami sangat menghargai itu,” lanjutnya.

Balotelli memang menjadi buruan para tim besar di bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah Real Madrid, di mana pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti menginginkan jasa mantan pemain Manchester City tersebut.

Sementara hal yang sama juga dialami El Shaarawy. Milan juga mempertahankan pemain berjuluk Firaun Kecil tersebut, karena sang pemain enggan meninggalkan San Siro.

“El Shaarawy? kami sangat terkesan dengannya di mana dia menunjukkan penampilan yang hebat di Milan. Dan dia katakan tidak akan bermain di klub lain di dunia ini, kecuali dengan Milan,” tandasnya.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP