Zabaleta: Tevez Gabung Klub Besar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Zabaleta: Tevez Gabung Klub Besar

Zabaleta: Tevez Gabung Klub Besar

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:29 PM

MANCHESTER - Carlos Tevez akhirnya meninggalkan Manchester City dan memulai petualangan barunya bersama Juventus. Eks rekan Tevez di City, Pablo Zabaleta mengatakan bahwa rekannya tersebut telah bergabung dengan salah satu tim terbaik di benua biru.

Tevez sendiri bergabung dengan The Citizens pada musim 2009/10, setelah dua musim membela Manchester United. Bersama City, Tevez sempat mendapat sanksi dari klub, buntut dari ulahnya yang menolak permintaan pelatih Roberto Mancini untuk melakukan pemanasan pada laga melawan Bayern Munich di Liga Champions. Namun selebihnya, dia memberi kontribusi positif.

“Saya mendoakan yang terbaik baginya. Carlos telah pergi ke klub besar. Juve merupakan salah satu yang terbaik di Eropa,” ujar Zabaleta, yang musim lalu menjabat wakil kapten City, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (19/7/2013).

“Dia menghabiskan tujuh tahun di Inggris, dan telah melakukan segalanya dengan baik ke manapun dia pergi. Kami akan merindukannya sebagai rekan setim, tapi transfer hanyalah bagian dari sepakbola,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bersama Bianconeri, Tevez sendiri telah menyumbangkan gol perdananya. Pada laga persahabatan jelang musim 2012/13, Juve menang atas Aygreville dengan skor telak 7-0, dan penyerang asal Argentina tersebut menyumbang satu gol. (dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP