Morata Tolak Tawaran Sevilla - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Morata Tolak Tawaran Sevilla

Morata Tolak Tawaran Sevilla

Written By Unknown on Friday, July 19, 2013 | 12:44 PM


MADRID - Keinginan Sevilla untuk mendatangkan Alvaro Morata tidak akan kesampaian. Pasalnya, penyerang muda milik Real Madrid itu telah menolak tawaran Sevilla.

Saat ini, tim asal Andalusians itu sedang mencarai pengganti Alvaro Negredo yang sudah hengkang ke Manchester City. Kabarnya, Sevilla sudah menawarkan sebesar 10 juta euro untuk membeli Morata dari Madrid.

Diberitakan Football-Espana, Jumat (19/7/2013), Morata dikabarkan akan mendapatkan kontrak selama lima tahun di Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Madrid memiliki klausul bisa membelinya kembali seandainya tampil cemerlang bersama Sevilla.

Namun, penyerang 20 tahun yang menjadi bintang saat membela Spanyol di Piala Dunia U-20 di Israel, telah memutuskan untuk bertahan di Santiago Bernabeu. Morata masih berkeinginan untuk meyakinkan pelatih anyar Carlo Ancelotti, bahwa dia pantas menembus tim inti.

Setelah ditolak Morata, Sevilla mengalihkan perhatian kepada penyerang Paris Saint-Germain, Kevin Gameiro. Media di Spanyol mengabarkan Gameiro sudah melakukan pembicaraan dengan Los Nervionenses, julukan Sevilla.

Tapi Sevilla tidak akan mudah mendapatkan servis Gameiro. Pasalnya, juara bertahan Ligue 1 itu dikabarkan sudah meningkatkan harga jualnya setelah menyadari Los Nervionenses mendapatkan dana besar setelah menjual Negredo dan Jesus Navas.
(dit

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP