"Fergie Pensiun, Tak Berarti United Lemah" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Fergie Pensiun, Tak Berarti United Lemah"

"Fergie Pensiun, Tak Berarti United Lemah"

Written By Unknown on Tuesday, July 16, 2013 | 12:22 PM

LONDON – Banyak yang meragukan kekuatan Manchester United pasca ditinggal Sir Alex Ferguson dari kursi pelatih yang kini diduduki David Moyes. Tapi tidak halnya dengan apa yang dirasakan pemain muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain berusia 19 tahun ini yakin kendati saat ini Fergie –sapaan Ferguson- sudah tak lagi menukangi Setan Merah, periah juara Premier League terbanyak itu akan tetap memiliki kekuatan untuk bersaing di musim depan.

“(Sir Alex) Ferguson adalah pelatih yang hebat dalam menjalani kariernya bersama United. Tapi dia tidak bisa menjadi pelatih di sepanjang hidupnya dan harus pensiun,” ujar Chamberlain, dilansir The Sun, Selasa (16/7/2013).

“Kepergiannya mungkin menyisakan ketidakpastian bagi klub (United), Tapi saya tidak bisa mengubah cara pandang melihat kekuatan Manchester United disaat banyak orang yang berspekulasi (tentang kekuatan United di bawah asuhan David Moyes),” terusnya.

“Saya bersama rekan-rekan di Arsenal hanya perlu fokus menjalani pertandingan untuk menang dan memenangkan liga,” tegas Alex.

Keadaan yang dialami tiga klub teratas Premier League seperti United, City dan Chelsea bisa saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal. Pasalnya, hanya Arsene Wenger yang bertahan sebagai pelatih diantara tiga klub teratas tersebut memiliki pelatih baru.

Banyak yang meramalkan, ketidakstabilan kerap melanda klub yang memiliki peletih baru di musim-musim awal. Hal ini tentu sangat diharapkan kubu Meriam London untuk bisa tancap gas dari awal kompetisi. Meskipun, harus digaris bawahi, spekulasi tersbut tidak sepenuhnya mutlak benar.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP