Effenberg Ingin Fiorentina Segera Rekrut Gomez - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Effenberg Ingin Fiorentina Segera Rekrut Gomez

Effenberg Ingin Fiorentina Segera Rekrut Gomez

Written By Unknown on Monday, July 1, 2013 | 1:32 PM


MUNICH - Kerap menjadi cadangan pada musim 2012/13 lalu, striker Bayern Munich, Mario Gomez menjadi bidikan dua klub Serie A, Fiorentina dan Napoli. Kini, dukungan datang dari mantan pemain Bayern dan Fiorentina, Stefan Effenberg yang menyarankan La Viola untuk segera mendaratkan striker berusia 27 tahun tersebut.

Pada musim 2012/13 lalu, Gomez memang hanya bermain 21 kali bersama Die Roten di ajang Bundesliga, berbeda dengan musim-musim sebelumnya di mana ia kerap dijadikan pemain utama. Penyebabnya adalah cemerlangnya penampilan striker Bayern lainnya, Mario Mandzukic.

“Dia akan bagus untuk Fiorentina. Selain memiliki kualitas dalam berduel di udara, dia juga kerap bekerja keras untuk rekan-rekan setimnya. Dia bisa mencetak lebih dari 15 gol (dalam semusim) di Italia,” ujar Effenberg kepada Itasportpress.it, seperti dilansir Goal, Senin (1/7/2013).

“Jumlah bermainnya berkurang pada musim ini jika dibandingkan musim-musim sebelumnya. Tapi, jika Fiorentina membelinya maka itu akan menjadi suatu pergerakan yang hebat,” sambung mantain pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Fiorentina sendiri dipastikan tak akan mudah mendapatkan Gomez, pasalnya Napoli juga tengah bersiap dalam rangka mengantisipasi kepergian striker utama mereka, Edinson Cavani. Namun, ada striker lain yang juga menjadi incaran La Viola, yaitu striker Sevilla, Alvaro Negredo.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP