"Zaha Butuh Waktu Adaptasi di United" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Zaha Butuh Waktu Adaptasi di United"

"Zaha Butuh Waktu Adaptasi di United"

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:18 PM


MANCHESTER – Manchester United harus bersabar menunggu sepak terjang winger muda Wilfried Zaha. Demikian pendapat mantan pelatih Crystal Palace, Dougie Freedman.

Diberitakan sebelumnya, Zaha bergabung ke Old Trafford dari Palace, Januari musim kemarin sebelum kembali ke Selhurst Park (markas Palace) dengan status pemain pinjaman. Winger asal Inggris itu sedang menjadi bahan pembicaraan, apalagi setelah berhasil membawa Palace promosi ke Premier League lewat babak playoff.

Sementara itu pelatih anyar David Moyes, belum memutuskan apakah akan memasukkan winger 20 tahun itu ke dalam skuad utama United atau meminjamkannya lagi musim depan, terlebih West Ham mengaku tertarik untuk meminjamnya.

Tapi Freedman, yang turut meyakini Zaha telah membuktikan bakatnya di divisi Championship, mendukung pemain kelahiran Pantai Gading itu untuk bersinar di Old Trafford, jika Setan Merah memberikan waktu untuknya beradaptasi.

“Zaha hanya membutuhkan delapan pertandingan untuk membuktikan kemampuannya di tim utama Palace dan selanjutnya dari delapan hingga 10 pertandingan, dia adalah pemain terbaik,” kata Freedman, kepada wartawan, dikutip Goal.

“Saya tidak ragu Zaha akan membutuhkan waktu untuk adaptasi, tapi ketika dia melakukannya dia akan menunjukkan bakat yang dimilikinya. Saya mengenal karakternya dan dia tidak akan terganggu. David Moyes akan melihat setiap harinya,” lanjutnya

Zaha mencetak enam gol dan menyumbang enam assist untuk The Eagles (julukan Palace) musim lalu. Dia turut mencetak dua gol di semifinal melawan Birghton babak playoff dan final melawan Watford.
(hmr

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP