"Tak Masalah Lagi Bila Lewandowski Hengkang" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Tak Masalah Lagi Bila Lewandowski Hengkang"

"Tak Masalah Lagi Bila Lewandowski Hengkang"

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 1:00 PM


DORTMUND – Kapten Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, menegaskan bahwa potensi kepergian Robert Lewandowski musim panas ini tidak lagi menjadi masalah bagi runner up Bundesliga musim lalu itu.

Lewandowski secara luas dikabarkan siap meninggalkan Die Borussen untuk bergabung dengan Bayern Munich sebelum musim depan dimulai. Dortmund sendiri akhir kembali menekankan tak berniat melepas pemain internasional Polandia itu, kendati Kehl merasa apapun pilihan Lewandowski tak lagi akan dipermasalahkan.

"Situasi Robert Lewandowski tidak lagi menjadi masalah bagi kami," kata Kehl seperti dikutip Bild, Sabtu (29/6/2013).

"Dia (Lewandowski) telah mengatakan tahun lalu bahwa akan menghadapi situasi seperti seorang profesional. Dia akan memberikan semuanya untuk Borussia Dortmund," jelasnya.

Kehl kemudian melanjutkan untuk membahas mengenai transfer Mario Gotze ke Bayern Munich. Dia merasa bahwa akan menjadi lebih baik bila Gotze tinggal setidaknya satu musim lagi bersama Dortmund sebelum memilih hijrah.

"Saya percaya bahwa Dortmund dan Bayern telah tumbuh lebih dekat bersama-sama dalam beberapa tahun terakhir dari sudut pandang olahraga. Ini tidak akan merugikan Mario (Gotze) untuk menetap selama satu atau dua musim lagi,” paparnya.

"Tentu saja, sangat menyakitkan ketika saya mendengar tentang keputusannya bergabung dengan Bayern. Ini sangat mengejutkan saya,” ungkapnya.

"Transfer memberi kita banyak peluang, dan kita harus memanfaatkannya dengan cara yang kreatif. Tim tetap stabil dan tidak akan lebih buruk dari tahun lalu. Saya bahkan berpikir bahwa kami akan lebih baik," tuntasnya.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP