Fiorentina Tawarkan Proyek Menarik untuk Villa - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Fiorentina Tawarkan Proyek Menarik untuk Villa

Fiorentina Tawarkan Proyek Menarik untuk Villa

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:26 PM


BARCELONA - Kepindahan David Villa dari Barcelona kembali menyeruak pada jendela transfer musim panas kali ini. Bahkan, Victor Onate agen Villa, menyatakan Fiorentina menawarkan proyek yang cukup menarik pada kliennya.

Media Spanyol AS melaporkan bahwa Fiorentina akan memberikan penawaran kepada Villa. Tak hanya itu, dana sebesar 13 juta euro telah disiapkan oleh klub asal Serie A tersebut untuk menebus Villa bersama rekan setimnya di Barca, Jonathan Dos.

Akan tetapi, Onate mengatakan bahwa kliennya tersebut masih memilih fokus bersama Timnas Spanyol di Piala Konfederasi. Kemudian, pemain berusia 31 tahun tersebut mengambil keputusan soal masa depannya di Camp Nou.

"Villa masih konsentrasi pada Piala Konfederasi. Meninggalkan klub seperti Barcelona tidak mudah dan itu tergantung pada banyak faktor, termasuk Piala Dunia tahun depan," ujar Onate.

"Saya pikir itu berlebihan untuk mengatakan ada minat resmi dari Fiorentina, tapi kita tahu jenis proyek menarik  yang ditawarkan Fiorentina. Saya pernah bekerja dengan mantan direktur teknis Fiorentina Eduardo Macia saat di Valencia. Fiorentina memiliki musim yang baik dan niat mereka adalah untuk tumbuh bahkan lebih,”sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP