Pep Pimpin Latihan Perdana Munich - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Pep Pimpin Latihan Perdana Munich

Pep Pimpin Latihan Perdana Munich

Written By Unknown on Friday, June 28, 2013 | 1:12 PM


MUNICH – Dilaporkan Daily Mail, Jumat (28/6/2013), pelatih Bayern Munich, Josep “Pep” Guardiola memulai pekerjaannya sebagai pelatih pada Rabu waktu setempat. Dia memimpin sesi latihan pra-musim yang disaksikan oleh 10 ribu penonton di Allianz Arena.

Kehadiran Pep di stadion kebanggaan The Bavarians itu pun disambut penuh sorak sorai penonton yang sengaja datang untuk melihat langsung debut sang pelatih yang memiliki kontrak kerja selama tiga tahun tersebut.

Latihan tersebut juga sekaligus sebagai aksi sosial. Pasalnya setiap penonton yang ingin menyaksikan sesi latihan itu, dikenakan biaya sebesar 5 euro atau sekitar Rp65 ribu, dan uang tersebut nantinya akan disumbangkan untuk para korban bencana banjir yang terjadi di Jerman beberapa waktu lalu.

Dalam latihan itu, tidak semua punggawa Munich terlihat mengikuti karena ada beberapa pemain yang memang belum bisa ikut dengan alasan yang berbeda, seperti Dante, Luis Gustavo, dan Javi Martinez yang masih bertugas membela negara mereka di Piala Konfederasi.

Bintang lainnya seperti Arjen Robben dan Mario Mandzukic juga tak tampak dalam latihan tersebut. Sementara, pemain baru mereka yang dibeli dari Borussia Dortmund, Mario Gotze belum bisa ikut karena masih dalam proses penyembuhan cedera otot.

Sama halnya dengan gelandang Bastian Schweinsteiger masih perlu istirahat pasca operasi pada kakinya tiga pekan lalu. Sementara itu, pemain yang kerap dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang, Mario Gomez, tampak dalam latihan meskipun masa depannya kini masih diragukan bersama FC Hollywood.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP