Alexis Siap Bersaing dengan Neymar - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Alexis Siap Bersaing dengan Neymar

Alexis Siap Bersaing dengan Neymar

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | 12:50 PM


BARCELONA - Alexis Sanchez merasa bahwa kedatangan Neymar pada musim panas ini ke Barcelona bukan menjadi ancaman baginya. Ia mengaku siap bersaing dengan bintang anyar El Barca itu dalam meraih posisi di skuad utama.

Direkrutnya Neymar dari Santos, pastinya bakal membuat lini depan Barcelona semakin tajam. Akan tetapi, hal tersebut pastinya bakal menimbulkan persaingan antar pemain di lini depan.

Alexis pun menjadi salah satu pemain yang posisinya dalam tim bakal terancam. Sebab pelatih Tito Vilanova besar kemungkinan akan lebih memilih Neymar sebagai tandem Lionel Messi.

Melihat kondisi tersebut, Alexis sadar bahwa posisinya bakal terancam oleh pemain yang mencetak 13 gol di 23 pertandingan terakhirnya bersama Santos. Meski begitu, dirinya siap bekerja keras demi menjaga posisinya dalam tim.

“Saya senang bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Saya memiliki kualitas untuk bermain bersama Neymar dan Lionel Messi. Kompetisi akan membuat saya lebih kuat dan di satu sisi Neymar akan menjadi rival saya tapi saya akan melakukan apapun untuk tim,” ujar Sanchez seperti dikutip Goal, Minggu (30/6/2013).

“Ini akan menjadi hebat jika kami bermain bersama Neymar dan Messi. Namun, bukan berarti saya bermimpi bermain bersama mereka. Saya adalah pemain Barcelona dan saya di sini karena kualitas yang saya miliki,” sambungnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP