Demi Casillas, Xavi Kembali 'Serang' Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Demi Casillas, Xavi Kembali 'Serang' Mourinho

Demi Casillas, Xavi Kembali 'Serang' Mourinho

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 1:34 PM


RECIFE - Pemain Barcelona, Xavi Hernandez, kembali melancarkan ‘serangan’ verbal kepada Jose Mourinho. Kali ini Xavi mengkritik keras perlakuan Mourinho kepada Iker Casillas saat masih melatih Real Madrid.

Seperti diketahui, Mourinho dikabarkan sempat terlibat konflik dengan Casillas. Terlihat kala Mourinho lebih memilih Diego Lopez menjadi kiper utama El Real, hingga Casillas harus menjadi pemain cadangan hingga hampir setengah musim.

Kondisi tersebut membuat Xavi yang juga rekan setimnya di Timnas Spanyol tersebut merasa sedih. Terlebih, Xavi sangat terganggu dengan komentar pedas Mourinho yang meragukan kualitas kapten Madrid tersebut.

“Saya sangat sedih dengan kondisi Iker, karena dia tidak pantas diperlakukan seperti itu dan kita sudah lihat dampaknya. Saya dan Iker lebih sering bercerita di tahun ini ketimbang di tahun-tahun sebelumnya,” ujar Xavi kepada El Pais.

“Faktanya adalah, Casillas tidak mempermasalahkan dirinya dimainkan atau tidak. Tetapi yang terburuk adalah komentarnya. Dia (Mourinho) tidak menghargai kemampuannya,” sambungnya.

Salah satu komentar Mourinho yang diingat oleh Xavi adalah saat pelatih Chelsea musim depan itu mengatakan bahwa dirinya menyesal tak mendatangkan Lopez dari dulu. Menurut Xavi, Mourinho tak menghargai usaha Casillas bersama Madrid.

“Bagaimana tidak? Mourinho mengatakan ia menyesal karena tidak mendatangkan kiper baru (Diego Lopez) dua tahun lebih awal. Mou mungkin tidak ingat bahwa Iker membawa Madrid meraih Copa del Rey (2011) melawan Barcelona dengan tiga penyelamatan gemilang,” tandasnya. (min

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP