Don Carletto: Jangan Samakan Saya dengan Mourinho - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Don Carletto: Jangan Samakan Saya dengan Mourinho

Don Carletto: Jangan Samakan Saya dengan Mourinho

Written By Unknown on Thursday, June 27, 2013 | 1:18 PM


MADRID – Menggantikan seorang pelatih besar di klub besar tentu memiliki tekanan tersendiri. Seperti itu pula yang dialami pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Bayang-bayang pelatih sebelumnya, Jose Mourinho tidak bisa begitu saja dilepaskan dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Menurut Ancelotti, Mourinho adalah pelatih hebat dan memiliki masa kepemimpinan yang baik di Madrid, tapi dia menolak untuk dibanding-bandingkan dengan Mou –sapaan Mourinho-

“Saya seorang pelatih, dan saya ingin memiliki hubungan yang baik dengan para pemain. Dan saya juga tidak berpikir Madrid mendatangkan saya kesini sebagai peacemaker. Jadi, saya tidak mau dibandingkan atau disamakan dengan (Jose) Mourinho,” kata Ancelotti, dilansir Fox Sport, kamis (27/6/2013).

“Dia (Mourinho) telah melakukan pekerjaannya di sini, saya juga sekarang melakukan pekerjaan di sini. Dia pelatih yang memiliki karakteristik, dan saya adalah diri saya sendiri. Meski begitu, saya sangat menghormatinya,” terusnya.

Eks pelatih Paris Saint Germain itu juga mengumumkan bahwa mantan anak asuhnya di Juventus, Zinedine Zidane akan menjadi asisten pelatih di Real Madrid, dan juga dibantu salah satu asisten pelatihnya saat di PSG, Paul Clement.

“(Zinedine) Zidane akan bersama saya (di jajaran pelatih), dan salah satu masalahnya adalah, dia kini tidak lagi bisa bermain,” ucap Ancelotti dengan nada bercanda.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP