Napoli Resmi Datangkan Winger Belgia - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Napoli Resmi Datangkan Winger Belgia

Napoli Resmi Datangkan Winger Belgia

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:29 PM


NAPLES Runner up Serie A, Napoli menyatakan dengan resmi tentang pembelian anyar mereka. Kali ini winger Belgia, Dries Mertens berhasil mereka permanenkan untuk menandatangani kontrak selama lima musim ke depan.

“SSC Napoli mengumumkan telah membeli secara permanen Dries Mertens, winger Belgia yang didatangkan dari PSV Eindhoven. Mertens menandatangani kontrak selama lima tahun,” ucap pernyataan dairi situs resmi klub, Selasa (25/6/2013).

Sebagai seorang winger, Mertens telah mencetak dua gol dalam 19 penampilannya untuk tim nasional senior Belgia, dan mengemas 37 gol dari 62 laga yang dilakoninya selama masih membela PSV Eindhoven.

Diyakini Il Partenopei menebus pemain berusia 26 tahun itu sekitar 9.5 juta Euro. Bahkan ucapan selamat datang langsung tertulis di akun resmi milik presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Dries (Mertens) telah berada di Naples dalam beberapa hari terakhir dan berbicara kepada saya. Dia telah jatuh cinta dengan luasnya kota kami. Selamat datang Dries,” kicau De Laurentiis di Twitter.
(fir

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP