"Datangnya Tevez, Bukti Juve Kembali ke Tim Elite" - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » "Datangnya Tevez, Bukti Juve Kembali ke Tim Elite"

"Datangnya Tevez, Bukti Juve Kembali ke Tim Elite"

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:33 PM


TURIN - Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, menilai bahwa klubnya telah kembali dalam jajaran tim elite Eropa dan menjadi pilihan pemain top. Keyakinan Marotta, menyusul kedatangan Carlos Tevez pada jendela transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua sukses mendapatkan Tevez dari Manchester City lewat transfer sebesar 12 juta pounds. Tevez yang mewarisi nomor punggung 10 milik Alessandro Del Piero ini menandatangani kontrak selama tiga musim.

Marotta menilai bahwa transfer Tevez sebagai jawaban dari pihak-pihak yang memandang Juve sebelah mata. Tak hanya itu,dua gelar scudetto yang diraih secara beruntun dalam dua musim terakhir ini menjadi daya tarik sendiri.

“Kesepakatan ini adalah respons dari pandangan beberapa pihak yang skeptis pada saya dan klub ini. Namun, nilai dan gengsi Juventus yang membuat Tevez yakin datang ke ke sini,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Dua musim lalu, banyak pemain yang enggan bergabung dengan kami. Sekarang, ada banyak pemain penting yang ingin bergabung dengan kami. Kesuksesan selama dua tahun ini dan kedatangan Andrea Agnelli membawakan semangat baru bagi klub,” sambungnya.

Marotta pun bangga bahwa skuad asuhan Antonio Conte ini telah kembali ke tempat yang seharusnya. “Kami dapat mengatakan dengan bangga: Juventus telah kembali ke tempat yang seharusnya mereka tempati,” tutupny

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP