Sigurdsson: Spurs Harus Ngebut Sejak Awal - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Sigurdsson: Spurs Harus Ngebut Sejak Awal

Sigurdsson: Spurs Harus Ngebut Sejak Awal

Written By Unknown on Tuesday, June 25, 2013 | 12:18 PM


LONDON - Start kurang meyakinkan pada musim 2012/13 lalu, Tottenham Hotspur akhirnya harus puas finis di posisi lima pada klasemen akhir Premier League dan gagal mendapat tiket Liga Champions 2013/14. Gelandang Spurs, Gylfi Sigurdsson berharap timnya tak mengulangi start yang sama pada musim 2013/14 mendatang.

Pada awal musim 2012/13 lalu, meskipun sempat mempermalukan Manchester United di Old Trafford, Spurs harus kehilangan beberapa poin karena gagal menang pada laga-laga kandang. Akibatnya, tim asuhan Andre Villas-Boas (AVB) tersebut kesulitan saat menghadapi ketatnya persaingan memperebutkan tiket Liga Champions jelang musim berakhir.

Kini, jelang Premier League musim 2013/14 dimulai, Spurs akan melakoni beberapa laga berat pada awal musim, salah satunya adalah melakoni derby London melawan musuh bebuyutan mereka, Arsenal pada pekan ketiga. Sementara pada pekan pembuka, Lilywhites akan berhadapan dengan tim promosi, Crystal Palace.

“Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, derby London dan pertandingan pertama Palace sejak kembali ke Premier League. Kami harus memulai musim dengan start bagus, jadi penting kami meraih tiga poin dan memulainya dari sana,” ujar Sigurdsson, seperti dilansir Goal, Selasa (25/6/2013).

“Kami memulainya dengan lambat musim lalu, gagal menang pada sejumlah laga tandang di mana semestinya kami bisa menang, dan karena itu kami harus menanggung akibatnya. (Musim ini), kami semua siap untuk menjalani start bagus dan meraih sejumlah poin bagus pada pekan-pekan pertama,” sambung mantan pemain Swansea City berusia 23 tahun tersebut.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP