Chelsea Pinjamkan Marin ke Sevilla - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Chelsea Pinjamkan Marin ke Sevilla

Chelsea Pinjamkan Marin ke Sevilla

Written By Unknown on Saturday, June 29, 2013 | 12:50 PM


LONDON – Dinilai masih belum bisa menembus tim utama, Marko Marin terpaksa harus dipinjamkan ke klub lain untuk musim 2013-2014. Sevilla adalah klub yang dipilih The Blues untuk memberikan Marin kesempatan bermain lebih banyak.

Winger asal Jerman itu diboyong Chelsea dari Werder Bremen pada musim panas tahun lalu. Sayangnya, Marin gagal menemukan performa terbaiknya sehingga hanya lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kedatangan pelatih Jose Mourinho ternyata membuat Marin malah kian tersisih dari skuad klub asal London barat itu. Alhasil, pemain berusia 24 tahun itu pun terpaksa dipinjamkan ke Sevilla.

"Chelsea dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk masa pinjaman Marko Marin sepanjang musim 2013-2014, dan segalanya dalam proses penyelesaian terkait dokumentasi hukum dan medis," demikian pernyataan Chelsea dalam situs resmi mereka.

Marin adalah pemain ketiga yang didatangkan Sevilla pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya memboyong striker asal Rumania, Raul Rusescu, dan pemain sayap belia Jairo Samperio.

Chelsea memboyong Marin pada Juli 2012 dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai delapan juta euro. Sepanjang musim lalu, Marin hanya enam kali bermain di kompetisi Premier League bersama The Blues, dua di antaranya sebagai starter.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP