Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter - Dewa Kompas Blog
Headlines News :
Home » » Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter

Leverkusen Resmi Gaet Bek Muda Inter

Written By Unknown on Saturday, June 22, 2013 | 12:53 PM


WESTPHALIA – Bayer Leverkusen akhirnya resmi mendatangkan pemain muda Inter Milan, Giulio Donati dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu akan menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun di Bay Arena.

Kedatangan Donati juga mempunyai peranan yang cukup penting di lini pertahanan Leverkusen. Bertambahnya pemain baru, akan membuat Leverkusen semakin siap untuk menghadapi kompetisi Bundesliga dan Champions League musim depan.

“Bayer adalah salah satu klub papan atas Jerman dan juga memilki reputasi yang bagus di Italia. Kepindahan saya ke Bundesliga serta akan mengikuti Champions League musim ini dengan Leverkusen merupakan tantangan yang spesial. Saya akan memberikan segalanya untuk berprestasi bersama Bayer,” ujar pemain berusia 23 tahun itu seperti dilansir Sky Sport, Sabtu (22/6/2013).

Donati merupakan bagian dari skuad Italia U21 dan menjadi pemain yang selalu diturunkan dalam ajang Euro U21 yang diadakan di Israel dan berhasil membawa Azzurrini melaju sampai babak final. Peforma impresifnya itulah yang membuat Werkself julukkan Leverkusen tertarik untuk merekrutnya.

“Dengan Giulio Donati kami memiliki seoramg pemain muda, bercita-cita tinggi dan pemain yang berkomitmen, dimana hal itu sangat cocok dengan profil Bayer Leverkusen. Dia adalah kunci kesuksesan Italia di Euro U21 di Israel. Kami yakin bahwa Donati akan sukses mengisi posisi bek kanan,” ujar direktur teknik, Wolfgang Wooden.

Sebelumnya, Leverkusen juga sukses merekrut pemain asal Korea Selatan yang dijuluki Cristinao Ronaldo dari Asia yaitu Son Heung Min dari Hamburg SV. Harga sekira 10 juta euro untuk memboyong gelandang sayap itu.

Share this article :

0 comments :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Dewa Kompas | Kakakdewa Blog | Kakakdewa Group
Proudly powered by Dewa Company
Copyright © 2013. Dewa Kompas Blog - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by KAKAKDEWA GROUP